Puisi - Penyesalan Yang Sia-sia A Z K A V E I R O: Puisi - Penyesalan Yang Sia-sia
0

Puisi - Penyesalan Yang Sia-sia

Share on :

Penyesalan Yang Sia-sia

Terbangun aku dari penyesalan yang sia sia
Apakah aku masih bisa bermimpi mengharapnya?
Mungkin tak akan pernah kuterima
Kau buatkan aku panggung sandiwara

Perlahan kau giring dalam permainan
Kau tebarkan beribu senyuman
Memanggil sebuah harapan
Membuatku menanti penuh kesetiaan

You say “slow down
But I have waited so long without sound
I waited for your love crown
Until my heart full of expectation

Tapi kini kau padamkan sebuah harapan
Kau hempaskan dikala aku di ketinggian
Tak perduli sebuah kesetiaan
Kau berpaling tanpa ada pemberitahuan

I don’t care i will sad
I don’t care I will faded
I don’t want something like that
I just want something fixed
Memimpikanmu membuat hidupku terarah
Aku jalani tanpa kenal lelah
Karna kau begitu indah
Seperti bunga yang tidak pernah rendah

Tapi aku hanya burung bersayap satu
Yang kau patahkan menjadi debu
Mimpiku hanyalah satu
Tapi kau yang buat beribu

I don’t know why you didn’t tell
Now I fell my life is not real
You never know my fell
I can’t break this spell

Tapi aku harus bangun dari sini
Mengejar mimpi ini lagi
Harus aku lupakan dirinya
Yang ternyata sudah melupakanku lebih dahulu

PPC Iklan Blogger Indonesia

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Azka Latif Noor Sobat sedang membaca artikel tentang Puisi - Penyesalan Yang Sia-sia. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW .
Silahkan tinggalkan komentar dan kritik sobat, tapi mohon jangan SPAM ya..!
Komentar SPAM akan di HAPUS oleh admin.
Komentar yang membangun sangat dibutuhkan oleh blog ini.
Terima Kasih.

Back to Top