Puisi - Perasaan Yang Tak Kunjung Padam A Z K A V E I R O: Puisi - Perasaan Yang Tak Kunjung Padam
0

Puisi - Perasaan Yang Tak Kunjung Padam

Share on :

Perasaan Yang Tak Kunjung Padam

Hari-hari ini begitu sepi..
Andai saja ada satu kesempatan tuk bersamamu..
tak akan ku ulang kesalahan itu..
tapi, kenapa kau tak mengerti?
kadang,perasaan ini tak mampu tuk menahan..
beban rindu ini..
ku masih ingin memeluk dan menciummu seperti dulu..
aku masih ingin lalui waktu ini bersamamu..
tapi… aku benci..
karena itu semua hanya angan-angan yang terbelenggu di dalam jiwaku..
aku juga tak tau sampai kapan perasaan ini ada..
ingin membencimu.. tapi aku mencintaimu..
ingin melupakanmu.. tapi aku menayangimu..
sungguh aku tak tau harus bagaimana..
banyak hal yang terlewatkan karena memikirkanmu..
karena tak ada yang bisa kulakukan tanpa kau disisiku..

PPC Iklan Blogger Indonesia

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Azka Latif Noor Sobat sedang membaca artikel tentang Puisi - Perasaan Yang Tak Kunjung Padam. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW .
Silahkan tinggalkan komentar dan kritik sobat, tapi mohon jangan SPAM ya..!
Komentar SPAM akan di HAPUS oleh admin.
Komentar yang membangun sangat dibutuhkan oleh blog ini.
Terima Kasih.

Back to Top